MANG TUKANG adalah perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan arsitektur, interior dan juga menyediakan jasa pembangunan dan Renovasi (pelaksanaan).

Dikelola oleh pelaksana dan tenaga ahli yang berpengalaman dan juga professional. Team MANG TUKANG siap memberikan layanan yang terbaik, solusi untuk setiap kebutuhan anda dengan mengutamakan selera yang didasarkan pada kenyamanan anda nantinya.

Memprioritaskan jadwal rencana dalam pelaksanaan agar jadwal realisasi (actual dilapangan) tidak melenceng dari rencana, dengan tenaga ahli pengawas sipil dan arsitek yang berpengalaman dalam jasa pembangunan rumah tinggal (housing), rumah toko (ruko) dan rukan (rumah kantor), serta tenaga pekerja (tukang) yang terampil dan berpengalaman.

Kami MANG TUKANG memberikan layanan yang maksimal yang mengutamakan kepada kepuasan anda (owner) dengan maksud memberikan kemudahan untuk mendapatkan informasi mengenai hasil design kami yang memiliki nilai kehidupan bagi pemilik (owner) nantinya tanpa mengurangi sisi kekuatan struktur yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan bangunan atau rumah tinggal anda, tentunya akan menjadi sebuah kebanggan anda.